Bingo Memiliki Strategi Dasar Seperti Blackjack

Bingo Memiliki Strategi Dasar Seperti Blackjack

Yah, itu tidak persis seperti blackjack, tetapi percaya atau tidak, bingo adalah permainan yang bisa dimainkan secara strategis untuk mendapatkan keuntungan.

Kebanyakan orang menganggap bingo sebagai permainan peluang murni, berdasarkan fakta bahwa pemain tidak dapat melakukan apa pun untuk mempengaruhi bola mana yang diambil dari hopper. Dengan tidak ada cara untuk mempengaruhi hasil akhir, bingo memang tampaknya didasarkan pada kesempatan acak saja.

Tetapi ada satu trik sederhana yang bisa digunakan pemain bingo untuk mendapatkan sedikit keuntungan dari pesaing mereka – membeli sebanyak mungkin kartu.

Bergantung pada pertimbangan bankroll Anda, Anda harus selalu membeli jumlah kartu maksimum yang diizinkan oleh peraturan rumah aula bingo Anda.

Tentu saja, ini dapat menimbulkan masalah jika Anda tidak pandai memindai dan memalsukan selusin kartu atau lebih sekaligus, tetapi “all-in” adalah satu-satunya cara yang dapat diandalkan untuk meningkatkan peluang Anda untuk menang di bingo.
Begini cara kerjanya:

Ketika Anda bermain melawan sekelompok besar lawan, peluang setiap individu untuk menang dapat dinyatakan sebagai fungsi dari berapa banyak kartu yang mereka pegang memasuki permainan.

Dengan 100 pemain di tangan, dan semua orang di ruangan itu membeli satu kartu masing-masing, peluang Anda – bersama dengan orang lain – jelas akan mencapai 1 dalam 100 (atau 1%).

Persamaannya berubah ketika orang mulai membeli lebih dari satu kartu. Mari kita bayangkan seorang pemain yang rajin menembak untuk lima kartu, sementara tetangga mereka memperhatikan dan meraih sepuluh pak, dan semua orang tetap menggunakan pendekatan kartu tunggal mereka.

Dalam hal ini, jumlah kartu di ruangan naik menjadi 113 (98 + 10 + 5 = 113), jadi kita perlu melakukan sedikit matematika kasar untuk melihat di mana peluang setiap orang sekarang berada. Untuk 98 pemain yang menggunakan satu kartu, peluangnya turun menjadi 1 banding 113, atau 0,8%.

Sementara itu, pemain yang memegang lima kartu memiliki odds menang 4,42% (5/13), sedangkan pemain dengan sepuluh kartu menikmati odds 8,84% (10/113).

Seperti yang Anda lihat, setiap kali Anda menemukan tempat untuk bermain lebih banyak kartu daripada orang atau cewek berikutnya, Anda akan selalu memiliki peluang lebih baik untuk meneriakkan “Bingo!” Pada akhir pertandingan daripada yang mereka lakukan.

Tentu saja, bahkan dengan tembakan 8,84% untuk menang, pemain dengan sepuluh kartu masih akan melihat orang lain mengambil hadiah sekitar 91% dari waktu, jadi bingo masih merupakan permainan yang berat.

Tetapi kapan pun Anda bisa beralih dari peluang menang kurang dari 1% menjadi hampir 9% hanya dengan membeli kartu secara massal, pemain bingo yang cerdas akan selalu memanfaatkan situasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *